Aplikasi SIM Kepegawaian atau SIMPEG Online PNS berbasis codigniter aplication website | Ngerapik Blogger Pangkalpinang
Artikel Running
Loading...
Homepage
About US
Rss Feeds
Search
Contact US
Get HELP
YouTube
Facebook
Photos
Music
Abitalita

Aplikasi SIM Kepegawaian atau SIMPEG Online PNS berbasis codigniter aplication website

Saya pernah menayangkan aplikasi ini di blog saya, dan banyak sekali peminat dari aplikasi ini, hee...hee. Atau bisa pesan kesaya bisa juga ke tuan yang punya program langsung Mas Lumbung.

Untuk program share dari mas lumbung masih harus sedikit dibenah, agar nantinya tidak terjadi reload webpage, hapus dan input. Kemarin ada yang sms katanya, program demo dari saya juga eror saat penambahan data. pas saya cek, ternyata banar... he,hee. Sekarang udah Fix. Semoga berguna deh.. Soo,

Langsung saja penampakan dari aplikasi SIMPEG ONLINE ini :

tampilan home

menu_master-nya

menu_laporan-nya

contoh_laporannya

data_pegawai


UNTUK Melihat DEMO dan Login dari aplikasi ini, silahkan berkunjung KESINI
Salam, salam dan semoga bermanfaat untuk semua. Heappy Coding!
Donasi Ngerapik Blog, Please Klik START..

google+

linkedin

Tetang Saya
  • Saya hanya bloger biasa yang ingin berbagi pengetahuan yang saya bisa. Semoga semuanya bermanfaat bagi khalayak dan banyak orang. Lahir di Pangkalpinang, 13 Agustus. Semoga blog ini dapat lebih baik dalam penerapan disetiap tulisan-nya. Amiin...Salam,-. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

    0 Comments
    Tweets
    Comments

     

    K-Touch Palagio 2

    Aplikasi PHP

    Blog Tutorial