Aplikasi Alumni Online Untuk Pendataan Alumni Kampus | Ngerapik Blogger Pangkalpinang
Artikel Running
Loading...
Homepage
About US
Rss Feeds
Search
Contact US
Get HELP
YouTube
Facebook
Photos
Music
Abitalita

Aplikasi Alumni Online Untuk Pendataan Alumni Kampus

Salam...

Kemarin dari kampus menugaskan untuk para staff puskom menyegerakan pentingnya Alumni bagi sebuah kampus. Pendataan yang ter-rekap dan tersimpan dengan sistem database sangat mutlak untuk dimiliki saat Mahasiswa memerlukan bantuan.

Kasak-kusuk biar jelas, pernyataan seorang mahasiswa yang memang di akui benar lulusan dari sebuah sekolah tinggi ataupun universitas. Jadi dengan aplikasi ini, dengan cepat mencari dan melihat data-data alumni. Panjang lebar, mulai kasak-dan kusuk google, sayang.... aplikasi yang ada tidak memiliki database yang mumpuni harus banyak menambah dan menyusun ulang untuk mendapatkan aplikasi yang sudah ditetapkan oleh kampus. 

Browsing & browsing nemuin aplikasi dari Mas Nur Akhwan, tentang aplikasi Sistem Informasi Sekolah yang dikhusukan untuk Sekolah Menengah. Aplikasinya cukup mumpuni untuk sebuah sistem alumni juga. Kok SMA bukan Kampus..?? Nahhh... itu urusan modifikasi script, kalau mau disesuaikan dengan sistem. Yang paling penting kemauan... Thanks mas Nur Akhwan aplikasinya, miris melihat koment yang ada, padahal membuat sebuah aplikasi itu sangat sulit, juga pun merubahnya. Ini malah minta gratis... marah-marah pula... WeDooosss.... Klo loe bisa, bikin dan modifikasi sendiri tuch Script!! Ehhhhh.... jadi marah-marah deh.. Sori-soriii... yang pasti hargai seorang programer meskipun bisa saja script itu didapatkan dari dunia mana saja, itu juga berarti kok buat yang membutuhkan.. jadi wajar, ada upahnya. Gitu toh mas ya.... (smile N piece).

Nahh, berikut tampilan aplikasi SISKO yang telah dirombak menjadi Sistem Alumni Kampus..



Nahhh,, tertarik dengan Aplikasi ini, silahkan SMS saya atau Mas Nur Akhwan. Jangan marah-marah klo gak diladenin mah.... Salam,salam.
Donasi Ngerapik Blog, Please Klik START..

google+

linkedin

Tetang Saya
  • Saya hanya bloger biasa yang ingin berbagi pengetahuan yang saya bisa. Semoga semuanya bermanfaat bagi khalayak dan banyak orang. Lahir di Pangkalpinang, 13 Agustus. Semoga blog ini dapat lebih baik dalam penerapan disetiap tulisan-nya. Amiin...Salam,-. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

    0 Comments
    Tweets
    Comments

     

    K-Touch Palagio 2

    Aplikasi PHP

    Blog Tutorial