Belajar Mining Bitcoin dengan Cloud Gratisan | Ngerapik Blogger Pangkalpinang
Artikel Running
Loading...
Homepage
About US
Rss Feeds
Search
Contact US
Get HELP
YouTube
Facebook
Photos
Music
Abitalita

Belajar Mining Bitcoin dengan Cloud Gratisan

Pernah mendengar Bitcoin? Sekarang katanya sangat menjanjikan untuk di tambang (mining). Banyak cara untuk mendapatkan bitcoin. Bentuknya pun bermacam-macam. Namun, sayang semua yang di keluarkan juga besar untuk modal dalam tekhnis mendapatkan bitcoin ini. Bitcoin merupakan mata uang maya bersifat cryptobyte, artinya semakin banyak hashe penambangan apalagi sampai Terabyte itu sangat sangat menguntungkan.


Apa yang diperlukan? PC dengan VGA card yang mumpuni dan berkualitas dalam kelasnya untuk kecepatan hashe menambang. Modalnya cukup besar.. bagi pemula seperti saya yang tidak punya modal yahhh... mencoba berbagai alternatif, dari coinhive miner yang telah saya terapkan dua hari ini menggunakan PC kantor 24 jam.. tau gak berapa dapet bitcoinnya, dengan speck kantor tanpa VGA card? kalau dirupiahkan hanya Rp. 1.100 rupiah... wkwkwkwkwk mana untungnya tuh... Jadi saya nyerah menggunakan PC standart.

Mulai browsing mencari cara mendapatkan bitcoin menggunakan Cloud Server Mining gratisan. yang sekarang saya coba adalah:

Apa itu Eobot? Untuk lebih jelasnya Silahkan lihat pada artikel saya DISINI

Bittank.Club merupakan situs penyedia Mining (menambang) bitcoin otomatis online dengan sistem Investasi. Disini kita diharuskan membeli kredit planing Mining paling rendah seharga 5USD. Pembelian deposit atau kredit planing mining dapat menggunakan PAYZA, PAYPAL, ataupun Bitcoin. Untuk member SIMPLE MINER seperti saya, saya menginvestasikan pendapatan PAYZA saya sebesar $ 5.00, dengan komisi pendapatan sebesar 0.04 % perhari. Untuk mendaftar silahkan sobat mengklik banner dibawah ini atau  mendaftar DISINI.

NB:
Ilang dah 5$ deposit.. udah SCAM broo...

WormMiner merupakan situs penyedia Mining (menambang) bitcoin otomatis online gratis. Setelah melakukan pendaftaran kita mendapatkan 1 mesin mining dengan power 1000wat. Setelah mendaftar segera konfirmasi link akun di email sobat. Hebatnya, setiap 10 menit sekali kita dapat mengklik COLLECT (BTC yang kita dapatkan mining untuk di antriakan kedalam wallet bitcoin kita), So.. jangan lupa mendaftar DISINI.

Satu diantara clod mining free yang saya sukai, ini seperti berain strategi dimana kita saat mendaftar dikasih modal sebanyak 100GHz dan hanya berlaku 1 bulan kalau kita tidak segera mengupgrade dengan mining balance yang kita dapatkan. Atau bisa juga kalau ada bitcoin akun untuk menambah masa panjang Kontrak Mining Kita.

Apa itu ..?

Bitfire Mining namanya. Beroprasi setahun silam dan dapat menambang 3 crypto secara bersamaan, Bytcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Zcash (ZEC). Menarik untuk sobat coba. Cara pendaftaran gratis:
Nb:* Sobat diawajibkan memiliki akun email valid!

- Buka situs DISINI,
- Klik Register Now, Lalu isikan email valid, ketik password, ulangi password, centang Accept Terms and Conditions dan jangan lupa juga isi captcha i'm not robot pada box yang tersedia. Klik Register.. Selamat akun telah berhasil dibuat. Jangan lupa untuk mengkonfirmasi keaktifan pendaftaran Bitfire Mining pada email sobat.
- Setelah klik aktivasi, maka login dengan akun sobat tersebut.
- Lihat di menu Account overview, kita telah memiliki bonus menambang sebagai modal gratis sebesar 100 Gh/s. Soo.. rajin-rajin ya sobat untuk Upgrade. Jangan sampai akun kita banned.
- Untuk menu Upgrade silahkan klik menu Dashboard, scrooll kebawah muncul akun mana yang seharusnya sobat pilih untuk Upgrade ketika ballance telah mencukupi.
- Selamat menambang tanpa biaya, dan tanpa alat apapun. Semoga Paid.

Apa itu wizory.cc? Simple saja merupakan website yang menyediakan Cloud Server Mining bitcoin, litcoin, dollar diperuntukan siapa saja yang mau gratis mendaftar menjadi bagian dari situs ini, setelah mendaftar kita akan langsung mendapatkan kuota hashe mining sebesar 100.00 GH/S Hashpower (dalam tiap SHA256). Bagi yang mau ikutan menjadi referalsaya silahkan klik banner dibawah ini:
KLIK DISINI

(situsnya gak bisa kebuka lagi, jadi wizory.cc udah scam)
Apa itu freebitco.in? Ini sama saja dengan Undian (lottrey) atau juga Game Multiply. Caranya gampang untuk mendapatkan BTC, setiap 60 menit kita akan dipaksa mengklik Captcha yang tertampil untuk mengumpulkan BTC. Nahhh.. enaknya tuh kita beli aja dengan Lottery Ticket pilihan menangnya banyak. Silahkan Sobat kalu mau mendaftar DISINI.

  • Bitzfree.com
APa itu bitzfree.com? Sama saja dengan Micro-btc.com, ini merupakan website yang menyediakan Cloud Server Mining bitcoin diperuntukan siapa saja yang mendaftar menjadi bagian dari situs ini, setelah mendaftar kita akan langsung mendapatkan kuota hashe mining sebesar 20.00 GH/S Hashpower untuk Maximum 100000 Ghs per orang. Namun ini dapat ditambah apabila sobat mendapatkan bonus share ke Facebook / Twitter sobat. serta bonus Hack juga.. wkwkwk. Bisa lho, saya sudah coba sendiri dan mendapatkan 16,5 ghs satu orang saya Hack. bagaimana caranya?
  • Pada menu yang dibawah klik gambar hacker,
  • Klik Menu Hack GHs dan akan muncul cmd kemudian ketikkan “list” tanpa tanda petik di cmd tersebut,
  • Lihat User yang tertampil dan pilih yang presentase hasilnya paling tinggi dan Salin nama user tersebut ( pilih yang persentase nya paling besar karena kemungkinan succes nya juga semakin besar),
  • Setelah itu ketikkan “crack [spasi] nama user” 
  • Maka akan muncul proses Hacking Ghs dan tunggu sampai proses tersebut selesai. 
  • Setelah mendapatkan password hash dan pin, Copy atau ketik password dan Pin tersebut di form yang telah disediakan di bawah nya lalu klik tombol hack.
  • SELAMAT!!!! Anda berhasil menghack Ghs dari user lain dan Ghs kita jadi bertambah. 
NB:
  • Bila ada Anda gagal nge-Hack maka tinggal kita ulangi lagi mulai dari nomor 2 di atas. Good Luck.
  • Jika failed coba ulangi lagi dengan cara yang sama hingga anda sukses. Hack Ghs di bitzfree bisa di lakukan terus-terusan jika masih failed dalam rentang waktu 30 detik. Namun setelah anda mengalami kegagalan sebayak tiga kali maka anda kan logout secara otomatis. Jadi anda harus login kembali dan dan mengulang langkah-langkah yang sudah di jabarkan di atas sampai berhasil.
  • Sistem Hack ini tidak berjalan pada Sistem Operasi 64bit (windows) so, install windowsnya yang 32 bit aja ya..
Bagi sobat yang ingin mendaftar menjadi Refferal saya silahkan menuju link dibawah ini, Klik saja lalu isi form pendaftaran, jagan lupa juga untuk mengkonfirmasi lewat email terdaftar. Link Daftar;

APakah ini Legit? jawabnya adalah saya tidak tahu. Sekali lagi ini gratis, peluang scamnya juga besar. Tapi, gak mencoba penasaran loe.. wkwkwkwk.

  •  BTCSweeT.com
Sama saja dengan Micro-btc.com dan bitzfree.com, ini merupakan website yang menyediakan Cloud Server Mining bitcoin diperuntukan siapa saja yang mendaftar menjadi bagian dari situs ini, setelah mendaftar kita akan langsung mendapatkan Bayaran bukan Kuota Ghs sebesar 0.90$ kecil memang. Terus bagaimana menjalankan Miningnya?
Dari pembayaran gratis sebesar 0.90$ tersebut anda membeli kuota GHs, Klik menu disebelah kiri bertuiskan "BUY GH/s, tertera disana Klik BUY NOW!, selesai deh.. sekarang saatnya anda mencari Referal untuk menambah pembelian kuota GHs apabila ingin gratis. Klo banyak bitcoin silahkan saja membeli. Nah, untuk sobat yang mau menjadi refferal saya silahkan mendaftara dengan mengklik dibawah ini:

DAFTAR DISINI



Isi formulir yang disediakan dan jagan lupa juga untuk memverifikasi akun sobat lewat email terdaftar. Selamat mendulang gratisan Bitcoin.


  • Aplikasi Mining Untuk CPU/Desktop
Aplikasi ini hanya merupakan cara simple untuk mendulang dollar yang nantinya di tukar dengan BTC. Download DISINI, lalu install. biarkan selama 24jam untuk menerima dollar kita. Syarat utamanya adalah komputer yang telah terkoneksi dengan internet. Bisa gunakan banyak PC komputer asal login sama dengan login awal masuk.

=========================================================================
=========================================================================
=========================================================================

TAB MINING CLOUD YANG DIATAS SANGAT RECOMENDED

=========================================================================
=========================================================================
=========================================================================



  • Qoinpro.com 
Apa itu qoinpro.com? Merupakan cara baru mendulang mining bitcoin tanpa alat. Saat pendaftaran kita langsung mendapatkan dompet wallet sebesar 0.00000250000Btc. Coba sobat langsung transaksi seperti saya langsung menuju dompet bitcoin. Untuk menambah bonus, sobat cari referal sebanyak-banyaknya karena ini merupakan Level dari penambahan kredit bitcoin kita. Untuk mendaftar silahkan klik menu SIGNUP, Isi email adress, referer: masukan captcha PIN code lalu centang kotak I agree to your Terms & Conditions, Privacy Policy and No Spam Policy. Akan ada pemberitahuan aktivasi email. Lanjutkan buka email lalu tekan link konfirmasi. Setelah itu masukan data yang diperlukan untuk konfirmasi. Saya sarankan untuk mengisi kotak email pembaharuan/duplicate. dan password harus menggunakan huruf  capital (besar) di salah satu huruf. Juga angka diperlukan, misal Mendoan1987. Silahkan yang mau berburu bitcoin di situs ini klik dibawah ini:

DAFTAR SEKARANG

Atau klik banner dibawah ini:

Free Bitcoins every 24 hours.
 
 
  • Sea-mining.com
Apa itu sea-mining.com? Simple saja merupakan website yang menyediakan Cloud Server Mining bitcoin diperuntukan siapa saja yang mendaftar menjadi bagian dari situs ini, setelah mendaftar kita akan langsung mendapatkan kuota hashe mining sebesar 30.00 GH/S Hashpower (dalam tiap SHA256). Apakah Legit (tidak scam), jawabnnya saya tidak tahu pasti. Tapi siapa saja boleh nyoba kan, cuma daftar dan server berjalan sendiri 24 jam untuk member free (gratisan seperti saya).  Uniknya pada situs ini tertampil Komputer Server untuk mining bitcoin selama 24 jam penuh pada menu LIVE FARM MINING, mantap bukan. Nahh.. bagi teman-teman blogger yang tertarik menjadi Refferal saya silahkan klik banner dibawah ini, lalu isi form pendaftaran sesuai data yang diperlukan. Mencoba merupakan cara Belajar melihat dan berkreasi, jadi itu terserah bagi yang mau, hehehehe. yang pasti Coba aja. Klik link banner dibawah ya untuk mendaftar:

KLIK DISINI

  • Micro-btc.com 
Apa itu Micro-btc.com? Simple saja merupakan website yang menyediakan Cloud Server Mining bitcoin. Sekilas sitem saat kita telah mendaftar persis seperti Sea-mining.com, setelah mendaftar kita akan langsung mendapatkan kuota hashe mining sebesar 100.00 GH/S Hashpower (dalam tiap SHA256). Lumayanlah... siapa yang mau kasih coba. Apakah Legit (tidak scam), jawabnnya saya tidak tahu pasti. Tapi siapa saja boleh nyoba kan, cuma daftar dan server berjalan sendiri 24 jam. Nahh.. bagi teman-teman blogger yang tertarik menjadi Refferal saya silahkan klik banner dibawah ini, lalu isi form pendaftaran sesuai data yang diperlukan. Mencoba merupakan cara Belajar melihat dan berkreasi, jadi itu terserah bagi yang mau, hehehehe. yang pasti Coba aja. Klik link banner dibawah ya untuk mendaftar:

KLIK DISINI

  • Easyminers.com
APa itu easyminers.com? Yah, sama saja sama diatas merupakan website yang menyediakan Cloud Server Mining bitcoin diperuntukan siapa saja yang mendaftar menjadi bagian dari situs ini, setelah mendaftar kita tidak akan mendapatkan apa-apa, baik pembayaran gratis ataupun Ghs gratis.

Sebelum mendaftar gratis disitus ini sobat sebaiknya terlebih dahulu sudah memiliki Akun Wallet Bitcoin. Saran saya, untuk ini sebaiknya sobat mendaftar di Vip.Bitcoin.co.id, Mengapa harus di situ? Nanti saya jelaskan pada halaman DISINI.
Bagaimana cara miningnya kalo gitu? Saya juga belum tau, untuk banyak modal bitcoin sih tinggal beli Deposit, setelah itu klik menu Worker pilih deh salahsatu yang terbaik mining Ghs-nya.

Untuk yang tanpa modal buruan cari Referal seperti saya, setiap rederal yang diajak kita akan mendapatkan modal 5% pembelian deposit worker. Tampilkan di Blog kesayangan ataupun FB, Twitter, segala yang dapat share link URL tentunya. Untuk menjadi referal saya,silahkan saja untuk mengklik banner dibawah ini:

KLIK DISINI

Untuk cloud free mining ini saya yakin tidak SCAM dikarenakan sistemnya menggunakan bytecrypto beli Kuota. So, daftar dehh...

  •  Cryptomining.farm
Apa itu cryptomining.farm? Sama saja dengan cloud free mining diatas, ini merupakan website yang menyediakan Cloud Server Mining bitcoin diperuntukan siapa saja yang mendaftar menjadi bagian dari situs ini, setelah mendaftar kita akan langsung mendapatkan Kuota 50.00 GHS WOOOWW...

Terus bagaimana menjalankan Miningnya?

Untuk cara mining cryptomining.farm sangat lengkap deskripsinya saya kutip dari Blog Sobat Make Money Online, Berikut Deskripsinya:

Cloud mining farm merupakan cloudmining yang memberikan 50 GHS kepada membernya setelah registrasi. Namun, jika anda tidak melakukan pembelian GHS maka akun anda berstatus Free Trial dan berapapun balance yang anda dapatkan setiap harinya tidak dapat anda cairkan/withdrawal. Maka anda harus membeli minimal 20 GHS atau 0.00391 untuk mengaktifkan akun anda, sehingga nanti penghasilan/balance anda bisa langsung dibayarkan ke wallet anda jika sudah mencapai batas yang sudah ditentukan. 
STATUS REVIEW CRYPTOMININGFARM

Cara Mining Bitcoin Gratis 50 GHS CryptoMiningFarm

http://www.viral-alert.com/cryptomining-farm-review/

Silahkan ikuti langkah-langkah mendapatkan 20 GHS secara gratis 

>> Silahkan KLIK DISINI
>> Isi data-datanya seperti gambar dibawah

Cara Mining Bitcoin Gratis 50 GHS CryptoMiningFarm

>> Klik Register kemudian confirmasi melalui email anda 

Cara Mining Bitcoin Gratis 50 GHS CryptoMiningFarm

>> Setelah konfirmasi silahkan log in dan anda akan mendapatkan Free 50 GHS 

Cara Mining Bitcoin Gratis 50 GHS CryptoMiningFarm

>> Selamat menambang 

  • MinerFarm.com
Apa itu MinerFarm.com? Cloud Mining ini hampir sama sistemnya seperti cryptomining.farm, ini merupakan website yang menyediakan Cloud Server Mining bitcoin diperuntukan siapa saja yang mendaftar menjadi bagian dari situs ini, setelah mendaftar kita akan langsung mendapatkan Kuota 100.00 GHS WOOOWW Bangget... Sistem ini mengguakan direct Pool Cloud, artinya kita memilih cloud mana yang nantinya menjadi acuan mining bitcoin kita. Pilih yang 0.00000000 BTC aja dulu. Untuk setiap Referal yang tercantum kita mendapatkan 3% Ghs penambahan.

Hebatnya, meski gratis semua laporan login selalu masuk di email valid pendaftaran kita. Jadi, sistem dari situs ini sangat baik. Jangan radu-ragu untuk mendaftar. Silahkan klik saja dibawah ini:



KLIK DISINI

  • hashvenus.com (SUDAH SCAM)
Jadi telah saya hapus dsekripsi hashvenus.com karena websitenya sudah tidak bisa dibuka lagi, SO... SCAMi its TRUE.


Akhir kata, ini hanya sarana ilmu yang saya pelajari lewat internet dan mencoba berbagi setidaknya. Baik itu benar atau salah semuanya hanya MENCOBA dan MENCOBA. Salam...



Donasi Ngerapik Blog, Please Klik START..

google+

linkedin

Tetang Saya
  • Saya hanya bloger biasa yang ingin berbagi pengetahuan yang saya bisa. Semoga semuanya bermanfaat bagi khalayak dan banyak orang. Lahir di Pangkalpinang, 13 Agustus. Semoga blog ini dapat lebih baik dalam penerapan disetiap tulisan-nya. Amiin...Salam,-. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

    0 Comments
    Tweets
    Comments

     

    K-Touch Palagio 2

    Aplikasi PHP

    Blog Tutorial