Trik terbaru bermain Eobot Gratis Bitcoin, Ripple, Litcoin, Monero, Dogecoin, dll | Ngerapik Blogger Pangkalpinang
Artikel Running
Loading...
Homepage
About US
Rss Feeds
Search
Contact US
Get HELP
YouTube
Facebook
Photos
Music
Abitalita

Trik terbaru bermain Eobot Gratis Bitcoin, Ripple, Litcoin, Monero, Dogecoin, dll

Mungkin pertama kali melihat situs eobot.com terpikir bagaimana tuh cara mendapatkan gratisan bitcoinnya? itu juga yang saya alami saat pertama kali mendaftar di eobot. Disini saya juga pemula, namun setidaknya saya telah mengerti bagaimana cara mendapatkan sen yang dikumpulkan dari situs eobot.

Tertarik mengikuti saya, langsung saja Trik cara mendapatkan sen dari eobot:

  • Pertama, yang harus diingat adalah kita harus memiliki akun email yang valid dan berlaku. Ini penting, dikararenakan setiap kita login ke situs eobot kita akan dipaksakan mengisi key yang dikirim ke email pendaftaran eobot.
  • Langsung saja menuju LINK INI, klik lalu isi data pendaftaran seperti gambar dibawah ini:
  •  Lalu isi data seperti gambar dibwaah ini:
  •  Buka email terdaftar lalu klik Aktivasi pendaftaran. Selesai tahap pendaftaran.
Lalu sekarang kita menuju tahap pencarian sen bitcoin yang ada di situs eobot. Berikut langkah-langkahnya:
  •  Login ke akun eobot sobat, lalu Pilih Salah satu coin yang akan kamu mining, saran saya pilih saja DOGE, karena harganya yang murah, proses mining juga relatif lebih cepat, serta minimum withdraw kecil.
  •  Atur mata uang utamanya, sesuaikan dengan yang kamu mining biar mudah untuk memantau pendapatan mining kita. Atau pilih IDR jika kamu ingin melihat jumlah hasil mining dalam Rupiah Indonesia.
  •  Ini cara gratis mendapatkan modal. Gunakan Fauccet untuk modal mining gratisnya, Coin dari Fauccet akan sesuai dengan apa yang kalian mining, jika kalian mining bitcoin fauucetnya juga bitcoin, jika doge faueetnya juga doge. Klik Products, lalu pilih Fauccet. lihat gambar dibawah ini:

  • Ketik captcha pada kotak Fauccet sebagai modal yang disediakan maximal 12 jam kita mendapatkannya kembali, jadi jangan lewatkan untuk mengetik captcha ini ya sobat...
  • Setelah mendapatkan modal dari fauceet sekarang tinggal kita melakuan Exchange atau penukaran DOGE menjadi GH/s untuk modal mining di Eobot. Sebenarnya kalau kalian tidak mau repot-repot beli GH/s, langsung saja pilih Mining GHS 4.0, jadi tidak perlu melakukan convert seperti ini.

  •  Pilih Coin yang akan kamu tukar atau beli GH/s untuk mining di eobot. sesuai apa yang kita pilih modal seperti yang kita lakukan di atas.
  •  Ulangi langkah diatas setiap hari untuk mining secara gratis di eobot. Rajin rajinlah mengambil fauceet dan melakukan exchange menjadi GH/s. Dan jangan lupa untuk compound juga dari hasil yang dimining dibelikan GH/s lagi biar proses mining tambah cepet dan supaya bisa cepat withdraw.
  • Jika kamu fokus mengumpulkan GH/s terlebih dahulu, lebih baik kamu mining Cloud Mining terlebih dahulu (GH/s) kamu bisa mengaturnya pada menu dropdown di pojok kiri atas, seperti pada tutorial diatas.Selamat Mining Gratisan, Namun Bayaran Tetap Jalan, Tidak Ada Unsur Penipuan Ataupun Scam di situs Eobot, Eobot merupakn situs lama yang memberikan mining gratis berdiri pada tahun 2013, namun tetap berjaya dan masih menyandang status Legit Site alias Paying sampai saat ini.
 Selamat berburu dan Menambang Gratis Cen-cen bitcoin dengan eobot. Salam Ngerapik blogspot.

 Reff: rigido.net


Donasi Ngerapik Blog, Please Klik START..

google+

linkedin

Tetang Saya
  • Saya hanya bloger biasa yang ingin berbagi pengetahuan yang saya bisa. Semoga semuanya bermanfaat bagi khalayak dan banyak orang. Lahir di Pangkalpinang, 13 Agustus. Semoga blog ini dapat lebih baik dalam penerapan disetiap tulisan-nya. Amiin...Salam,-. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

    0 Comments
    Tweets
    Comments

     

    K-Touch Palagio 2

    Aplikasi PHP

    Blog Tutorial