Aplikasi PRAOUTLINE SKRIPSI Tugas Akhir Mahasiswa Berbasis PHP Online | Ngerapik Blogger Pangkalpinang
Artikel Running
Loading...
Homepage
About US
Rss Feeds
Search
Contact US
Get HELP
YouTube
Facebook
Photos
Music
Abitalita

Aplikasi PRAOUTLINE SKRIPSI Tugas Akhir Mahasiswa Berbasis PHP Online

Mungkin belum banyak yang menggunakan aplikasi yang ini di suatu Kampus. Aplikasi ini cukup membantu para Dosen yang mengecek Judul dari Skripsi Tugas Akhir para mahasiswa. 

Berikut motto dari aplikasi ini (entah apa...)

    Sistem Pendukung Outline Tugas Akhir (PRAOUTLINE STIH YAPERTIBA) merupakan sistem yang dibangun untuk membantu kerja dosen dalam me-review atau menanggapi setiap judul yang dipilih atau diangkat oleh mahasiswa-i sebagai judul Tugas Akhir.
    Mahasiswa diharapkan dapat meng-upload-kan draft praoutline yang berisi keterangan lengkap tentang judul yang diangkat dimulai dari inti permasalahan yang bersifat urgen dan tujuan jelas penelitian.
    Hasil dari review atau tanggapan dosen dapat dilihat pada menu praoutline ataupun pada account masing-masing mahasiswa-i. Pada halaman itu pula dapat dilihat saran dari mahasiswa.

Langsung saja penampakan dari aplikasi PRAOUTLINE ini :

klik gambar untuk memperbesar

 

Itu saja yang dapat saya tampilkan, tadinya ingin menampilkan ADMIN dari aplikasi ini, namun berhubung saya lupa gak jadi dech... sorriii....heee,he.

Ingin melihat DEMO aplikasi ini silahkan berkunjung kesini.

Salam, salam semoga bermanfaat.
Donasi Ngerapik Blog, Please Klik START..

google+

linkedin

Tetang Saya
  • Saya hanya bloger biasa yang ingin berbagi pengetahuan yang saya bisa. Semoga semuanya bermanfaat bagi khalayak dan banyak orang. Lahir di Pangkalpinang, 13 Agustus. Semoga blog ini dapat lebih baik dalam penerapan disetiap tulisan-nya. Amiin...Salam,-. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

    0 Comments
    Tweets
    Comments

     

    K-Touch Palagio 2

    Aplikasi PHP

    Blog Tutorial