Aplikasi Jejaring Sosial SMK BAKTI Pangkalpinang | Ngerapik Blogger Pangkalpinang
Artikel Running
Loading...
Homepage
About US
Rss Feeds
Search
Contact US
Get HELP
YouTube
Facebook
Photos
Music
Abitalita

Aplikasi Jejaring Sosial SMK BAKTI Pangkalpinang

Aplikasi ini saya terapkan untuk Sekolah Menengah Kejuruan SMK BAKTI Pangkalpinang dikarenakan untuk Civitas Akademika terutama Alumni yang masih ingin memberikan asumsi yang baik untuk sekolah yang telah meluluskan mereka.

Namun dalam kenyataan yang ada, penerapan ini belum seperti yang diharapkan, mungkin dikarenakan lebih Exist dalam Media Sosial Facebook.com.... gagakgagkakgak...

Aplikasi Jejaring Sosial ini saya buat menggunakan CMS PHP SHARK yang telah saya edit diakrenakan saat mendapatkan source code tidak sempurna. Al-hamdulliah saya dapat memecahakan masalah yang ada, maklum amatiran.... hehehe..

Nah bagi teman yang ingin melihat hasilnya di http://smkbakti-pkp.net/forum. Berikut screenshoot yang dapat saya tampilkan.

homepage
menu-member
login-member
menu-admin

Ada yang minat untuk sekolah anda..??
Donasi Ngerapik Blog, Please Klik START..

google+

linkedin

Tetang Saya
  • Saya hanya bloger biasa yang ingin berbagi pengetahuan yang saya bisa. Semoga semuanya bermanfaat bagi khalayak dan banyak orang. Lahir di Pangkalpinang, 13 Agustus. Semoga blog ini dapat lebih baik dalam penerapan disetiap tulisan-nya. Amiin...Salam,-. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

    0 Comments
    Tweets
    Comments

     

    K-Touch Palagio 2

    Aplikasi PHP

    Blog Tutorial