Cara dan Tutorial MEMBUAT KELAS PERKULIAHAN Untuk KRS KOLEKTIF di Aplikasi Feeder Dikti | Ngerapik Blogger Pangkalpinang
Artikel Running
Loading...
Homepage
About US
Rss Feeds
Search
Contact US
Get HELP
YouTube
Facebook
Photos
Music
Abitalita

Cara dan Tutorial MEMBUAT KELAS PERKULIAHAN Untuk KRS KOLEKTIF di Aplikasi Feeder Dikti

Langsung saja deh Cara dan Tutorial MEMBUAT KELAS PERKULIAHAN Untuk KRS KOLEKTIF di Aplikasi Feeder Dikti disimak aja ya... (kayak pak tutor dikti aja, gkgkgkgkgk...)

1. Klik menu kelas perkuliahan ->Filter dahulu Prodi apa dan Semester Berapa disebelah kiri.Jika Masih Kosong Klik Tombol tambah untuk membuat krs permatakuliah. 

2. Jika matakuliah belum ada di daftar silahkan tambah matakuliah dengan klik tambah ->isikan mata kuliah (auto Search) -> isikan nama kelas -> isikan tanggal efektif ->simpan. Lanjutkan atau tambahkan terus sampai matakuliah yang di ambil periode masuk semuanya masuk terdaftar.

3. Nanti akan di lanjutkan dengan pilihan mhs mana saja yang ambil matakuliah ini secara kolektif.
NB :     
Untuk pengisian diatas mohon di perhatikan pilihan prodi harus disesuaikan jangan sampai salah.Peserta kelas masih kosong karena belum di isi mhs yang mengambil mata kuliah tersebut

4.Jika sudah semua di input dan terdaftar klik menu edit (tanda pensil) mohon di cek lagi apakah yang terdaftar sudah betul atau masih ada dobel.

SELANJUTNYA, silahkan download  Cara dan Tutorial MEMBUAT KELAS PERKULIAHAN Untuk KRS KOLEKTIF di Aplikasi Feeder Dikti, DISINI.

Semoga bermanfaat informasi diatas untuk Sodara-Sodara... Wassalam.

Donasi Ngerapik Blog, Please Klik START..

google+

linkedin

Tetang Saya
  • Saya hanya bloger biasa yang ingin berbagi pengetahuan yang saya bisa. Semoga semuanya bermanfaat bagi khalayak dan banyak orang. Lahir di Pangkalpinang, 13 Agustus. Semoga blog ini dapat lebih baik dalam penerapan disetiap tulisan-nya. Amiin...Salam,-. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

    0 Comments
    Tweets
    Comments

     

    K-Touch Palagio 2

    Aplikasi PHP

    Blog Tutorial