Marketplace Multi Seller Seperti Tokopedia, Bukalapak dengan CMS Wordpress | Ngerapik Blogger Pangkalpinang
Artikel Running
Loading...
Homepage
About US
Rss Feeds
Search
Contact US
Get HELP
YouTube
Facebook
Photos
Music
Abitalita

Marketplace Multi Seller Seperti Tokopedia, Bukalapak dengan CMS Wordpress

Toko online Marketplace Multi Seller sudah banyak menjadi bagian para pembeli barang dagangan online. Lihat saja Tokopedia, Bukalapak dan Store Marketplace Online Besar lain-nya yang ada di Indonesia. Disini Pembeli dari para UKM adalah Raja yang benar-benar harus dilayani dengan baik oleh para UKM. Penyedia Toko online Markeplace juga berperan menjadi penghubung yang baik, menjadi perantara kelancaran jual beli menjadi lebih segar dan tertata dengan sistem yang terdata. Semua punya peranan, kepercayaan itu adalah UTAMANYA.

Celoteh Camar... gkgkgkgk. Kemarin coba-coba menyusun sebuah aplikasi sistem marketplace dari CMS Wordpress.. lum jadi, masih tahap pengembangan. Sekarang udah males dehhh.. hahahahaha programer ecek dan ecek... gkgkgkgk. Simple, bahan-bahannya Xampp,Worpress Script, Woocommerce, dan plugin pendukung lainnya dapet dari searching. Serta semangat membuat... itu yang UTAMA. 

Langsung aja deh tampilannya...


Yahhh... Aplikasi Website Toko Online Marketplace ini masih banyak harus dibenah dan dikembangkan agar lebih Fix dan dapat digunakan dengan semestinya.

Soo.... Ayoo, teman-teman buat karya untuk STARTUP sesuai keinginan anda. Goo.... Keep Coding and try to Sukses. Salam, salam....
Donasi Ngerapik Blog, Please Klik START..

google+

linkedin

Tetang Saya
  • Saya hanya bloger biasa yang ingin berbagi pengetahuan yang saya bisa. Semoga semuanya bermanfaat bagi khalayak dan banyak orang. Lahir di Pangkalpinang, 13 Agustus. Semoga blog ini dapat lebih baik dalam penerapan disetiap tulisan-nya. Amiin...Salam,-. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

    0 Comments
    Tweets
    Comments

     

    K-Touch Palagio 2

    Aplikasi PHP

    Blog Tutorial