Aplikasi Pembayaran Kredit dan Cash Dealer Motor Dengan PHP MYSQL | Ngerapik Blogger Pangkalpinang
Artikel Running
Loading...
Homepage
About US
Rss Feeds
Search
Contact US
Get HELP
YouTube
Facebook
Photos
Music
Abitalita

Aplikasi Pembayaran Kredit dan Cash Dealer Motor Dengan PHP MYSQL

Aplikasi ini dibuat dan diperuntukan bagi para Dealer Motor yang ingin menggunakan untuk kemudahan transaksi pembelian secara kredit dan tunai. Aplikasi ini dibuat oleh sistem TA yang menggunakan basic code PHP MYSQL. Langsung saja penampakan dari aplikasi ini setelah di redit :


Untuk melihat website ini secara online silahkan berkunjung ke SINI, masukan LOGIN :

User : admin
Password : admin

Dalam aplikasi website yang ditayangkan, saya tidak menampilkan seluruh komponen yang tertera seperti gambar diatas. Hanya sebatas DEMO saja.

Yang tertarik dengan aplikasi ini silahkan SMS saya, hooooo..hohoooo. Salam, salam
Donasi Ngerapik Blog, Please Klik START..

google+

linkedin

Tetang Saya
  • Saya hanya bloger biasa yang ingin berbagi pengetahuan yang saya bisa. Semoga semuanya bermanfaat bagi khalayak dan banyak orang. Lahir di Pangkalpinang, 13 Agustus. Semoga blog ini dapat lebih baik dalam penerapan disetiap tulisan-nya. Amiin...Salam,-. Read More

    1 komentar:

    1. Bisa juga disini
      https://padabae.com/hendrik/contoh-aplikasi-php-tugas-akhir-dealer-motor/

      BalasHapus

    Terimakasih telah berkomentar.

     

    K-Touch Palagio 2

    Aplikasi PHP

    Blog Tutorial