Aplikasi SIAKAD SISFO KAMPUS Integrasi 2014 | Ngerapik Blogger Pangkalpinang
Artikel Running
Loading...
Homepage
About US
Rss Feeds
Search
Contact US
Get HELP
YouTube
Facebook
Photos
Music
Abitalita

Aplikasi SIAKAD SISFO KAMPUS Integrasi 2014

Bingung mau kasih judul apa tentang Aplikasi Berkelas ini. Aplikasi ini merupakan sesuatu yang BIG JOB dari master system PHP mas Setio Dewo. Rancangan yang banyak membuat para Insan Akademika melirik aplikasi Opensource yang dibuatnya.

Aplikasi ini dipersilahkan untuk dikembangkan, sehingga menjadi sebuah sistem informasi akademik yang telah terintegrasi dengan migrasi Eksport Program DIKTI. Sangat Complate dalam System nya, itulah menurut yang saya ketahui sampai saat ini. Banyak source yang menyebar dikalangan netter, namun banyak juga yang masih terdapat BUG/Eror page.

Nama aplikasi ciptaan Mas Dewo ini pastilah telah banyak yang mengetahuinya "SISFO KAMPUS", aplikasi yang telah memuat integrasi dari kebutuhan Mahasiwa, BAAK, DOSEN, serta KEAUNGAN, dll telah combine dalam aplikasi ini.

Disini saya juga mencoba memberikan Informasi tentang Alikasi SISFO KAMPUS ini, yang sedikit banyak telah saya rombak. Langsung saja Screnshoot aplikasinya :

klik gambar untuk memperbesar

Informsi yang berkembang, kini SISFO KAMPUS telah menjadi Proram Berbayar, dan pernah suatu kampus informsai pernah menawarkan Aplikasi ini ke Kampus tempat saya berkerja sekarang dengan harga FANTASTIS... Woow!!

Selamat malam, dan selamat tidur. Salam, salam.
Donasi Ngerapik Blog, Please Klik START..

google+

linkedin

Tetang Saya
  • Saya hanya bloger biasa yang ingin berbagi pengetahuan yang saya bisa. Semoga semuanya bermanfaat bagi khalayak dan banyak orang. Lahir di Pangkalpinang, 13 Agustus. Semoga blog ini dapat lebih baik dalam penerapan disetiap tulisan-nya. Amiin...Salam,-. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

    0 Comments
    Tweets
    Comments

     

    K-Touch Palagio 2

    Aplikasi PHP

    Blog Tutorial