Masih Hangat Mendulang Bitcoin Modal Gratis 100$ Dollar | Ngerapik Blogger Pangkalpinang
Artikel Running
Loading...
Homepage
About US
Rss Feeds
Search
Contact US
Get HELP
YouTube
Facebook
Photos
Music
Abitalita

Masih Hangat Mendulang Bitcoin Modal Gratis 100$ Dollar

Situs ini saya dapatkan dari easyhits4u.com saat survey. Menarik.. karena disini kita dihadapkan modal 100 USD untuk mendulang cloud mining bitcoin. Program ini baru launching pada 2018 ini kalau dilihat dari situsnya. Situs ini merupakan situs kumpulan dari CryptoClub Apa yang menarik dari cloud mining satu ini?

Yang pertama, untuk mendapatkan modal 100 USD kita diharuskan mendaftar menggunakan Referal situs yang membawa kita, saya juga menjadi referal salahsatu akun orang bule. Dan benar seperti yang di utarakannya, saat setelah saya mendaftar saya mendapatkan modal 100USD untu membeli biaya sewa server mining sebanyak 16 MH/s untuk SHA-256 Miner.

Hebatnya, saya mendapatkan bonus 2.0USD/hari..Wooww...
Bagaimana cara sobat mendaftar?
  • Pertama-tama silahkan mengklik LINK INI,
  • Setelah itu muncul gambar pilihan akun apa yang akan anda pilih. Tampak seperti gambar dibawah ini:
 
Semisal saya menggunakan akun google, maka saya memilih gambar terakhir. Setelah itu kita didirect untuk mengisi user dan password google kita.
  • Setelah itu akan ada pemberitahuan bahwa kita telah terdaftar. (ingat apabila browser sobat menggunakan Adblock, seharusnya di dissable (non akatifkan) terlebih dahulu.
  • Maka akan muncul halaman seperti ini:
 Tertera kita mendapatkan USD 100. kalau penampilan diatas, saya telah menyewa mining server ditambah USD 2 sebagai bonus.
  • Setelah itu klik menu sebelah kiri "SERVER RENT" pilih 100$ dan klik RENT.
  • Otomatis sobat telah memilih rental mining server sebanyak 100$, dan semoga beruntung seperti saya mendapatkan USD 2 sebagai tambahan profitnya.
  • Untuk melihat berapa yang telah kita sewa, silahkan sobat klik menu Curent Rent, tertera seperti gambar dibawah ini:

Selesai sudah tahapan-tahapan mendapatkan modal 100USD dari CryptoHuge (CryptoClub) untuk mendulang bitcoin. Untuk pencairan dana bisa juga menggunaan PAYPAL, PAYZA, dll. Selamat, server rental mining telah berjalan otomatis 24 jam untuk mencari dollar soBat. Untuk menambah modal secara gratis, silahkan untuk membagi kode referal sobat ke URL untuk didaftarkan. SEMOGA BERHASIL... Salam Ngerapik Blogspot.

PEMBERITAHUAN:

Sekarang Link situs website ini berganti menjadi https://cryptohuge.bid/ , So... untuk menuju situs, silahkan klik situs https://cryptohuge.bid/ untuk melakukan login dan menambah power bitcoin sobat. Terimakasih.


Donasi Ngerapik Blog, Please Klik START..

google+

linkedin

Tetang Saya
  • Saya hanya bloger biasa yang ingin berbagi pengetahuan yang saya bisa. Semoga semuanya bermanfaat bagi khalayak dan banyak orang. Lahir di Pangkalpinang, 13 Agustus. Semoga blog ini dapat lebih baik dalam penerapan disetiap tulisan-nya. Amiin...Salam,-. Read More

    2 komentar:

    1. halo salam kenal gan, infonya sangat menarik tapi langkah setelah itu apa? maksudnya setelah itu kita ngapain aja? apa nunggu bincoin tambah banyak? atau gimana? ditunggu infonya, terima kasih.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Setelah itu buka email pendaftaran. klik link aktivasi. lalu klik server rent. Muncul tuh menu rental, pilih yang profit 2.0 /day (The cost of: $100.0), klik tombol Rent wrnaa hijau, klik confirm. selamat sobat telah rental 100$ cloud mining dari modal gratis yang telah ada. setiap 2 hari sekali kembali beli apabila masa rental telah habis seterusnya sampai sobat memiliki cukup modal untuk upgrade rental yng lebih besar. Untuk melihat Balance yang berkurang atau bertambah kemenu statistics. Semoga membantu.

        Hapus

    Terimakasih telah berkomentar.

     

    K-Touch Palagio 2

    Aplikasi PHP

    Blog Tutorial