Sofware Online Mining Bitcoin sehari WD 100 ribu | Ngerapik Blogger Pangkalpinang
Artikel Running
Loading...
Homepage
About US
Rss Feeds
Search
Contact US
Get HELP
YouTube
Facebook
Photos
Music
Abitalita

Sofware Online Mining Bitcoin sehari WD 100 ribu

Yah, namanya juga usaha online. Siapa berani coba, sepatau ada untungnya. Gratis lagi.. asal ada Laptop yang sudah memiliki Proccecor i5 minimal ya.. ini juga saya praktekkan ke laptop saya, udah panas bangget. wkwkwkwkwk. 



Menurut data yang mereka tampilkan di website / situs mereka sofware ini dapat menghasilkan sebanyak 0.0006 Bitcoin  per harinya, jadi kalau di kalkulasikan ke rupiah sebanyak 100 ribuanlah. Syarat dari aplikasi ini yang utama:


  • Memiliki akun Wallet Bitcoin (alamat transfer bitcoin) bikin aja gratis DISINI,
  • Syarat minimal menggunakan Laptop/PC dengan proccecor i5,
  • Kudu Sabar... (lihat SCAM / tidaknya saat balance mencapai 0.0006 BTC,
Dan yang utama adalah saat pendaftaran menggunakan referal saya ya.. klik banner dibawah ini:

BTCMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Atau:

KLIK DISINI

Atau yang Baru:

KLIK DISINI

Apabila telah sampai balance, langsung WD ke akun wallet, kumpulkan dan Upgrade selanjutnya untuk membe PRO ya. Teimakasih, Salam mendulang bitcoin dari Pc/Laptop sobat. Dilihat dari websitenya udah banyak tuh yang Payout ke WD. Good Luck.. Salam.





Donasi Ngerapik Blog, Please Klik START..

google+

linkedin

Tetang Saya
  • Saya hanya bloger biasa yang ingin berbagi pengetahuan yang saya bisa. Semoga semuanya bermanfaat bagi khalayak dan banyak orang. Lahir di Pangkalpinang, 13 Agustus. Semoga blog ini dapat lebih baik dalam penerapan disetiap tulisan-nya. Amiin...Salam,-. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

    0 Comments
    Tweets
    Comments

     

    K-Touch Palagio 2

    Aplikasi PHP

    Blog Tutorial