Aplikasi Manajemen Surat Untuk Keperluan Kantor Berbasis PHP | Ngerapik Blogger Pangkalpinang
Artikel Running
Loading...
Homepage
About US
Rss Feeds
Search
Contact US
Get HELP
YouTube
Facebook
Photos
Music
Abitalita

Aplikasi Manajemen Surat Untuk Keperluan Kantor Berbasis PHP

Salam,

Browsing-browsing ada hal menarik yang saya dapatkan pada blog sobat blog cahyabagusprianto. Disana dia menawearkan Aplikasi untuk keperluan Manajemen Surat-menyurat. Aplikasi yang mas Bagus buat telah mencakup aspek aplikasi dibawah ini :
  1. Memakai PHP Framework Codeigniter, sehingga frameworknya bisa lebih ringan, stabil dan efisien.
    Memakai CSS Framework Twitter Bootstrap, yang mendukung keindahan tampilan, stabil, dan tertata rapi.
    Memakai jQuery Datepicker untuk mengambil inputan otomatis berupa tanggal, sehingga lebih memudahkan user dalam menginput data tanggal, sesuai dengan format yang dibutuhkan sistem.
  2. Memakai jQuery Autocomple untuk pengambilan data kode klasifikasi surat, sehingga lebih cepat dan interaktif dalam penggunaannya.
  3. Dapat menyimpan file surat keluar masuk berupa .doc .ppt .xls .jpg .png, dll sehingga sangat tepat untuk pengarsipan data-data penting dari instansi.
Exelent... mas. (Untuk harga silahkan berkunjung ke mas Bagus di link berikut ini)

Tapi gue juga gak mau ketinggalan donk, cari-cari ide muncullah pembentukan aplikasi sederhana manajemen surat-menyurat dengan menggunakan PHP sebagai basis datanya : 
Berikut screenshoot aplikasinya :

Menu Homepage
 
Menu ADMINISTRATOR

 Gimana sobat, ada yang tertarik juga membuat aplikasi surat menyurat untuk keperluan kantor? Ayoo, semoga ada manfaatnya bagi banyak orang. Mau aplikasi dari saya, Wani Piro, haaaaa.....Salam, salam.
Donasi Ngerapik Blog, Please Klik START..

google+

linkedin

Tetang Saya
  • Saya hanya bloger biasa yang ingin berbagi pengetahuan yang saya bisa. Semoga semuanya bermanfaat bagi khalayak dan banyak orang. Lahir di Pangkalpinang, 13 Agustus. Semoga blog ini dapat lebih baik dalam penerapan disetiap tulisan-nya. Amiin...Salam,-. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

    0 Comments
    Tweets
    Comments

     

    K-Touch Palagio 2

    Aplikasi PHP

    Blog Tutorial