Aplikasi Sistem Informasi Guru dan Siswa Untuk Penilaian Online | Ngerapik Blogger Pangkalpinang
Artikel Running
Loading...
Homepage
About US
Rss Feeds
Search
Contact US
Get HELP
YouTube
Facebook
Photos
Music
Abitalita

Aplikasi Sistem Informasi Guru dan Siswa Untuk Penilaian Online

Salam sobat,

Aplikasi penilaian untuk siswa sangatlah penting dalam perkembangan pendidikan kita. Guru secara mudah menginput data nilai hasil ujian/ulangan dan siswa dapat melihat berapa nilai yang didapat. Dan juga Sistem informasi ini telah dapat dinikmati melalui internet, tinggal masuk ke URL yang di tuju semua orang tua juga dapat melihat nilai yang didapatkan oleh anaknya. Menarik bukan..??

langsung saja penampakan aplikasi ini :

Bagaimana, anda tertarik dengan aplikasi ini? Silahkan berkomentar deh dan berikan email anda yang valid untuk pengiriman aplikasi ini. Salam, salam...
Donasi Ngerapik Blog, Please Klik START..

google+

linkedin

Tetang Saya
  • Saya hanya bloger biasa yang ingin berbagi pengetahuan yang saya bisa. Semoga semuanya bermanfaat bagi khalayak dan banyak orang. Lahir di Pangkalpinang, 13 Agustus. Semoga blog ini dapat lebih baik dalam penerapan disetiap tulisan-nya. Amiin...Salam,-. Read More

    44 komentar:

    1. Boleh minta Source Codenya untuk dikirim ke email saya afzalmath30@gmail.com

      BalasHapus
    2. minta source code nya ya kak ke sini gielbharpu@gmail.com

      BalasHapus
    3. share gan.... blokcung@gmail.com

      BalasHapus
    4. IJIN UNTUK MENDAPATKAN APLIKASINYA. EMAIL: fadixz123@gmail.com

      BalasHapus
    5. boleh dong, agan yang ganteng, di kirim aplikasi nya ke bossmalas87@gmail.com

      saya doakan masuk surga. amin

      BalasHapus
    6. boleh kami coba??? Source Codenya bisa dikirim ke email saya kahu.bone@gmail.com

      BalasHapus
    7. share z gan. caepul.uly@gmail.com

      BalasHapus
    8. rohman ini email saya xiirpl2.abdurrohman@gmail.com

      BalasHapus
    9. minta source code nya ya kak ke sini gielbharpu@gmail.com

      BalasHapus
    10. Sangat menginspirasi mas, saya sangat berterima kasih bila bisa mempelajarinya , email saya pratamaiosi@gmail,com

      BalasHapus
    11. aplikasi yang bagus gan!!
      boleh bagi aplikasinya gan
      email zainalaripin2015@gmail.com

      BalasHapus
    12. Boleh minta Source Codenya untuk belajar tolong dikirim ke email saya zulwadri19@gmail.com, Thank's.

      BalasHapus
    13. minta source code kirim ke alqpsasih@yahoo.com

      BalasHapus
    14. minta donk source code nya kirim ke viscainocrisman@gmail.com tq

      BalasHapus
    15. tampilannya bagus, saya tertarik mencobanya untuk disekolah saya mudah- mudahan bermanfaat terimakasih. tolong kirim ke imamw003@gmail.com

      BalasHapus
    16. irfandhani927@gmail.com

      ne email saya bg admin....
      please share y

      BalasHapus
    17. Mas... boleh minta scriptnya ya... untuk belajar...

      email : lunakrekayasa@gmail.com

      Terima Kasih.

      BalasHapus
    18. Mas aplikasinx mantep skali...bole minta source codenya, ne email saya: jimissac92@gmail.com

      sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih...

      BalasHapus
    19. Pak, boleh minta aplikasinya ?

      email: franky.cliford@gmail.com

      BalasHapus
    20. Pak, boleh minta aplikasinya ?

      email: fery471@gmail.com terima kasih

      BalasHapus
    21. selamat pagi p[ak, saya seperti yang lain minta aplikasinya. untuk di sekolah smpngerbione@gmail.com. terima kasih...

      BalasHapus
    22. boleh kirim gan source codenya, buat ponpes ini emailnya rismanahaeruman@gmail.com, smoga berkah . .

      BalasHapus
    23. boleh kirim di email hambra02@gmail.com
      terimakasih

      BalasHapus
    24. Kuntidwinj@gmail.com. terima kasih

      BalasHapus
    25. Saya tertarik dengan aplikasi Sistem Informasi Guru dan Siswa Untuk Penilaian Online, bisa kirimkan ke sayidjunior@gmail.com ? Terimakasih

      BalasHapus
    26. bagus , share dong di susanti929@gmail.com

      BalasHapus
    27. share dong ke ansyariramadhan@gmail.com. BTW ini udah framework atau bukan ?

      BalasHapus
    28. share dong ke ansyariramadhan@gmail.com

      BalasHapus
    29. Bisa share source code nya
      shareddeep@gmail.com

      BalasHapus
    30. sher juga dong kk ke lalubahry@gmail.com

      BalasHapus
    31. boleh juga share do ke : sumanta.saad@gmail.com

      BalasHapus
    32. tolong kirim mas ke pebri27@gmail.com
      terimaksih

      BalasHapus
    33. boleh bagi source gan anas.syarifuddin4@gmail.com
      terimakasih

      BalasHapus
    34. tolong kirimin jg mas ke email : ayakasa3@gmail.com
      thanks.

      BalasHapus
    35. Email :ayakasa3@gmail.com
      thanks a lot.

      BalasHapus
    36. boleh bagi source gan arifandrodelpiero@gmail.com
      terimakasih

      BalasHapus
    37. boleh dong di share source codenya ke datadummy7@gmail.com
      matur tengkyu

      BalasHapus
    38. Keren...Boleh Share gan Ke Dudanlis04@gmail.com

      BalasHapus
    39. Izin nempel email Gan, asyagily89@gmail.com

      BalasHapus
    40. gan boleh tidak saya izin meminta filenya
      nurinanata@gmail.com
      terima kasih

      BalasHapus
    41. mau dong gan .. izin meminta file nya yuniendaho303@gmail.com

      BalasHapus
    42. kirim bang, buat belajar
      nettwork32@gmail.com

      BalasHapus

    Terimakasih telah berkomentar.

     

    K-Touch Palagio 2

    Aplikasi PHP

    Blog Tutorial