Aplikasi Minimarket support Barcode Scanner dengan PHP | Ngerapik Blogger Pangkalpinang
Artikel Running
Loading...
Homepage
About US
Rss Feeds
Search
Contact US
Get HELP
YouTube
Facebook
Photos
Music
Abitalita

Aplikasi Minimarket support Barcode Scanner dengan PHP

Salam,

Aplikasi minimarket biasanya berbentuk aplikasi desktop. namun kali ini saya akan sharing aplikasi minimarket berbasis website online dengan php yang telah support dengan barcode scanner. Aplikasi ini kemarin saya desain untuk Bapak Helliyuda, namun sayang tidak ada kabar lagi dari beliau.

Berikut print screen dari aplikasi ini :


Bagaimana menurut anda aplikasi minimarket ini ? Aplikasi ini saya desain dari script dari AHAD POS Indonesia, dan saya rubah penampilan-nya agar lebih menarik. Semoga bermanfaat.

Terimakasih telah berkunjung ke blog ngerapik ini. Salam...
Donasi Ngerapik Blog, Please Klik START..

google+

linkedin

Tetang Saya
  • Saya hanya bloger biasa yang ingin berbagi pengetahuan yang saya bisa. Semoga semuanya bermanfaat bagi khalayak dan banyak orang. Lahir di Pangkalpinang, 13 Agustus. Semoga blog ini dapat lebih baik dalam penerapan disetiap tulisan-nya. Amiin...Salam,-. Read More

    1 komentar:

    Terimakasih telah berkomentar.

     

    K-Touch Palagio 2

    Aplikasi PHP

    Blog Tutorial