Aplikasi PHP Khusus Untuk Klinik Pasien Bidan | Ngerapik Blogger Pangkalpinang
Artikel Running
Loading...
Homepage
About US
Rss Feeds
Search
Contact US
Get HELP
YouTube
Facebook
Photos
Music
Abitalita

Aplikasi PHP Khusus Untuk Klinik Pasien Bidan

Salam,

Kali ini saya akan membagikan sebuah sofware aplikasi berbasis PHP yang diperuntukkan untuk para Klinik Bidan di desa dan kota dimanapun berada, hee..he.

Aplikasi ini mancakup diantara beberapa menu yang ada dibawah ini :

  1. Menu Beranda, menu dimana dokter/bidan melihat data pasien.
  2. Menu Pasien, menu dimana dokter/bidan memasukkan dan menambah data pasien
  3. Menu Obat, menu dimana dokter/bidan memasukan data obat-obatan
  4. Menu Riwayat Pasien, menu melihat kategori riwayat data pasien
  5. Menu Cetak, menu untuk mencetak nomor antri pasien dan cetak data laporan pasien
Langsung saja penampakan aplikasi ini :


Bagaimana para bidan, tertarik menggunakan aplikasi ini ? Silahkan berkomentar dan sebutkan email anda dan untuk apa keperluan dengan aplikasi ini, saya akan mengirimkannya apabila saya berkenan.

Semoga bermanfaat. Salam, salam....
Donasi Ngerapik Blog, Please Klik START..

google+

linkedin

Tetang Saya
  • Saya hanya bloger biasa yang ingin berbagi pengetahuan yang saya bisa. Semoga semuanya bermanfaat bagi khalayak dan banyak orang. Lahir di Pangkalpinang, 13 Agustus. Semoga blog ini dapat lebih baik dalam penerapan disetiap tulisan-nya. Amiin...Salam,-. Read More

    16 komentar:

    1. Boleh ngajarin sy jg buat aplikasi software nya gan

      BalasHapus
      Balasan
      1. Bingung jg ngajarinya bu bidan... yang pasti harus punya XAMPP dan aplikasinya. Nah, yang lainnya tinggal kemauan dan penerapannya. Salam...

        Hapus
    2. Tolong ngajarin juga dong ca buat aplikasinya

      BalasHapus
    3. salam,saya dari jepara boleh minta Aplikasi PHP Untuk Rekam Medis Pengobatannya,trimakasih sebelumnya email saya athifayahya@gmail.com

      BalasHapus
      Balasan
      1. Cek email ya, mohon donasinya bila berkenan. Salam..

        Hapus
    4. Boleh source code nya gan
      Jufrihagam@gmail.com

      BalasHapus
    5. mas kirim source kode nya dong ke arsicom.tulungagung@gmail.com terima kasih sebelumnya

      BalasHapus
    6. kirim source kode nya dong mas sitinurlatifa121010@gmail.com please !!1

      BalasHapus
    7. min bisa kirimin source kode nya ? buat referensi Tugas Akhir fajarkriwil93@gmail.com terima kasih

      BalasHapus
    8. kalo boleh minta aplikasinya mas..
      untuk membantu praktek kk saya di klinik bidan nya.
      terutama untuk melihat riwayat pasien, berguna sekali itu.
      email saya amoeh.outsiders@gmail.com

      BalasHapus
    9. Min boleh minta source code nya?
      Kalau bisa kirim ke madekurnia96@gmail.com , trimakasih..

      BalasHapus
    10. Boleh kirim source code nya mas...Siapa tau bermanfaat buat bantu tante saya di desa..
      Kasian, kerjaannya buanyak n gk efisien..

      BalasHapus
    11. apakah ini menggunakan MVC? mohon maaf boleh minta sourcodenya mas? bramantya2@gmail.com . sebelumnya terimakasih

      BalasHapus
    12. salam,saya dari sambas (kal-bar) boleh minta Aplikasi PHP Untuk Rekam Medis Pengobatannya,buat membatu bidan yang praktek di desa saya,terimakasih sebelumnya email pamungkastriasri@yahoo.com

      BalasHapus
    13. Kalau berkenan, minta aplikasinya krim ke 124d14bsi@gmail.com

      BalasHapus

    Terimakasih telah berkomentar.

     

    K-Touch Palagio 2

    Aplikasi PHP

    Blog Tutorial