Aplikasi Elearning Kampus Lengkap dengan Ujian Online | Ngerapik Blogger Pangkalpinang
Artikel Running
Loading...
Homepage
About US
Rss Feeds
Search
Contact US
Get HELP
YouTube
Facebook
Photos
Music
Abitalita

Aplikasi Elearning Kampus Lengkap dengan Ujian Online

hari ketiga puasa nih... habis sahur langsung bikin artikel ini. Aplikasi e-learning dengan PHP MYSQL diperuntukan untuk Kampus yang telah disertai dengan metode Ujian Online. Karya ini merupakan basic untuk SMA sebenarnya saat dibuat oleh Inisial Nava, yang notabane nya diperuntukan bagi Pembelajaran Online Kesiswaan, Saya meredit semua scriptnya sehingga menjadi tampilan seperti dibawah ini:


Menarik bukan Aplikasi Elearning ini.. Untuk sistem Login terdapat tiga (3) sesion login yakni, Administrator, Dosen Pengajar, dan Mahasiswa-i. Untuk Administrator dan Dosen Pengajar terhubung dalah satu room login. Sedangkan Mahasiswa-i merupakan room tersendiri di View Site.

Tertarik melihat DEMO dari Aplikasi ini, silahkan anda berkunjung KESINI.

Untuk Login Administrator, Silahkan BERKUNJUNG KESINI (user + pass demo login, komentar aja nanti saya email untuk masuknya).

Untuk Login Dosen Pengajar, Silahkan BERKUNJUNG KESINI (user + pass demo login, komentar aja nanti saya email untuk masuknya).

Untuk Login Mahasiswa-i, Silahkan BERKUNJUNG KESINI (user + pass demo login, komentar aja nanti saya email untuk masuknya).

Nahh, bagi yang tertarik dengan Aplikasi Elearning Kampus ini, silahkan SMS ya... hohohoho... Salam, salam.
Donasi Ngerapik Blog, Please Klik START..

google+

linkedin

Tetang Saya
  • Saya hanya bloger biasa yang ingin berbagi pengetahuan yang saya bisa. Semoga semuanya bermanfaat bagi khalayak dan banyak orang. Lahir di Pangkalpinang, 13 Agustus. Semoga blog ini dapat lebih baik dalam penerapan disetiap tulisan-nya. Amiin...Salam,-. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

    0 Comments
    Tweets
    Comments

     

    K-Touch Palagio 2

    Aplikasi PHP

    Blog Tutorial