Aplikasi Pemutar Musik Power AMP Musik Player | Ngerapik Blogger Pangkalpinang
Artikel Running
Loading...
Homepage
About US
Rss Feeds
Search
Contact US
Get HELP
YouTube
Facebook
Photos
Music
Abitalita

Aplikasi Pemutar Musik Power AMP Musik Player

Aplikasi ini saya gunakan untuk memutar aplikas musik di smartphone palagio 2 saya. Dengan booster serta equalizer yang dapat di rubah sesuai selera sobat saat mendegarkan lagu kesayangan. Langsung saja cara instalasinya :
 

    1. Download terlebih dahulu File nya disini
    2. Setelah itu ekstrak sampai terbuka tuch file APK nya ada dua. Intalasi dan patchnya
    3.Buka File Poweramp Music Player v2.0.8-build-521.apk melalui file root manager (rootek) sobat
    4. lalu lakukan instalasi, sampai selesai lalu down.
    5. Jangan dahulu di buka aplikasinya, lanjutkan dengan menginstal lagi
    6. Instal file apk Poweramp Full Version Unlocker v1.1-build-12.apk
    7. Lakukan penginstalan sampai selesai lalu down
    8. Restart atau reboot smartphone palagio
    9. Setelah itu baru boleh dibuka tuch aplikasinya.
    10. Selamat Pemutar Musik Power AMP Musik Player sobat sudah full versi

Semoga bermanfaat. Salam
Donasi Ngerapik Blog, Please Klik START..

google+

linkedin

Tetang Saya
  • Saya hanya bloger biasa yang ingin berbagi pengetahuan yang saya bisa. Semoga semuanya bermanfaat bagi khalayak dan banyak orang. Lahir di Pangkalpinang, 13 Agustus. Semoga blog ini dapat lebih baik dalam penerapan disetiap tulisan-nya. Amiin...Salam,-. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

    0 Comments
    Tweets
    Comments

     

    K-Touch Palagio 2

    Aplikasi PHP

    Blog Tutorial