Aplikasi Kredit Motor Pelanggan dengan PHP | Ngerapik Blogger Pangkalpinang
Artikel Running
Loading...
Homepage
About US
Rss Feeds
Search
Contact US
Get HELP
YouTube
Facebook
Photos
Music
Abitalita

Aplikasi Kredit Motor Pelanggan dengan PHP

Salam, apa kabar semua. Kali ini saya akan membagikan sebuah sofware aplikasi PHP sederhana yang diperuntukkan bagi para produsen kredit sepeda motor.

Manu yang ditampilkan antara lain :

  1. Menu Home/Beranda, menu dimana sirkulasi penambahan pelanggan dan motor yang akan dikredit.
  2. Menu Stock Motor, yaitu menu laporan stock motor yang tersedia di dealer produsen
  3. Menu Data Pelanggan, yaitu menu data pelanggan yang akan dan telah mengkreditkan motor di dealer produsen
  4. Menu Data Kredit, yaitu menu laporan data pengkreditan pelanggan sepeda motor.
Langsung saja penampakan aplikasi ini :


 


Bagaimana tertarik dengan aplikasi kredit motor dengan PHP ini, silahkan berkomentar dengan email anda, Insya Allah nanti saya kirimkan.

Semoga bermanfaat...
 
Donasi Ngerapik Blog, Please Klik START..

google+

linkedin

Tetang Saya
  • Saya hanya bloger biasa yang ingin berbagi pengetahuan yang saya bisa. Semoga semuanya bermanfaat bagi khalayak dan banyak orang. Lahir di Pangkalpinang, 13 Agustus. Semoga blog ini dapat lebih baik dalam penerapan disetiap tulisan-nya. Amiin...Salam,-. Read More

    14 komentar:

    1. Boleh donk gan sc nya.. Buat bahan referensi tugas gan.
      Semoga makin sukses gan
      ujesan.st@gmail.com

      BalasHapus
    2. Boleh donk gan sc nya.. Buat bahan referensi tugas gan.
      Semoga makin sukses gan
      ujesan.st@gmail.com

      BalasHapus
    3. kak, bolehkah saya minta dikirimin aplikasinya? buat referensi ujian nih.
      ini email saya sofikyuukyu@gmail.com
      terimakasih sebelumnya.

      BalasHapus
    4. boleh dong gan buat referensi ninjahijau23@gmail.com

      BalasHapus
    5. gan minta source codenya untuk referensi yanasuryana9d@gmail.com

      BalasHapus
    6. boleh minta source code nya gan :) adityanika799@gmail.com

      BalasHapus
    7. boleh minta source codenya gan.. wahyuhara472@gmail.com

      BalasHapus
    8. Gan, kirim donk app nya.. Mau nyoba.
      Email : iyaboss@gmail.com

      BalasHapus
    9. boleh nih sebagai refrensi mohon di kirim ke faizalpranajaya@gmail.com ya gan :)

      BalasHapus
    10. Boleh jugaa dong kirimin ke email sayaa gagabenget@gmail.com untuk pembelajaran dan menambah wawasan

      BalasHapus
    11. Kirim kan ke saya mas.. Bisa jadi referensi buat tugas akhir smk.. Email saya : Masterrohim11@gmail.com

      BalasHapus
    12. saya mau coba mas : saleh.ahmad0712@gmail.com

      BalasHapus

    Terimakasih telah berkomentar.

     

    K-Touch Palagio 2

    Aplikasi PHP

    Blog Tutorial