Siap-siap Tahun 2015 ini PEMKOT Pangkalpinang Buka Lowongan CPNS | Ngerapik Blogger Pangkalpinang
Artikel Running
Loading...
Homepage
About US
Rss Feeds
Search
Contact US
Get HELP
YouTube
Facebook
Photos
Music
Abitalita

Siap-siap Tahun 2015 ini PEMKOT Pangkalpinang Buka Lowongan CPNS

Kabar gembira bagi pemuda-pemudi yang memenuhi syarat dan berkeinginan ingin menjadi ASN/PNS karena pemerintah kota (Pemkot) Pangkalpinang setidaknya menerima calon pegawai negeri sipil pada tahun 2015 ini.

Dikutip dari bangka tribunnews, Pembukaan lowongan untuk menjadi abdi negara ini dikarenakan masih ada formasi yang kosong. Kepala BKD Pangkalpinang, Agus Suryadi, menegaskan pihaknya sudah menyurati Kemenpan untuk penerimaan pegawai baru.


Ia mengatakan surat yang dikirim belum ada balasan, diprediksikan pada pertengahan Mei surat tersebut akan datang ke pemkot. "Kemungkinan nerima lagi, dari kabid kami sudah ke Kemenpan, mungkin pertengahan Mei ada, itu tentang masalah reformasi," kata Agus, Selasa (21/4).

Dijelaskan Agus, penerimaan yang direncanakan tersebut berdasarkan analisis jabatan atau anjab yang sudah dilakukan. Menurut mantan asisten I ini masih ada beberapa tenaga yang kurang khususnya tenaga guru dan dokter spesialis.

"Berdasarkan anjab kita lah selesai, dari situ bisa dilihat mana saja yang dibutuhkan dan kita laporkan ke menpan, baru ada penetapan jumlah formasi. Saat ini kita kekurangan di bidang guru karena yang pensiun banyak penerimaan terbatas, terus dokter spesialis," ujarnya.

Agus mengatakan pihaknya di BKD akan melakukan pemerataan pegawai yang ada di SKPD, karena ia melihat masih banyak pegawai yang menumpuk di tiap kantor dan badan sedangkan masih ada dinas yang kekurangan pegawai.

"Yang lain itu terkait dengan pemerataan ada yang SKPD nya banyak ada yang sedikit, itu tinggal pemerataannya bagaimana kita mengatur itu untuk melihat kebutuhan," imbuhnya.
 
Jadi ayoo kita persiapkan ancang-ancang untuk lebih pintar dalam mengisi soal CPNS dengan belajar. Inshaa Allah dimudahkan... amiin. Salam...
 
Donasi Ngerapik Blog, Please Klik START..

google+

linkedin

Tetang Saya
  • Saya hanya bloger biasa yang ingin berbagi pengetahuan yang saya bisa. Semoga semuanya bermanfaat bagi khalayak dan banyak orang. Lahir di Pangkalpinang, 13 Agustus. Semoga blog ini dapat lebih baik dalam penerapan disetiap tulisan-nya. Amiin...Salam,-. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

    0 Comments
    Tweets
    Comments

     

    K-Touch Palagio 2

    Aplikasi PHP

    Blog Tutorial