Website SMK BAKTI Pangkalpinang telah aktif | Ngerapik Blogger Pangkalpinang
Artikel Running
Loading...
Homepage
About US
Rss Feeds
Search
Contact US
Get HELP
YouTube
Facebook
Photos
Music
Abitalita

Website SMK BAKTI Pangkalpinang telah aktif

Awal bulan Juli 2015, pihak dari SMK BAKTI Pangkalpinang memberikan project untuk membuat website untuk akademis evaluasi di sekolah yang berada di Jalan Bintang No. 10 Kp. Bintang ini. Saya selaku webmaster pun menyanggupi permintaan mereka.

Mulailah merancang, dari beberapa hasil karya yang telah lama saya buat di xampp yang tersimpan di PC saya. Ternyata, website ini telah lama saya buat sejak terhitung saya mulai berkerja di SMK BAKTI Pangkalpinang pada tahun 2011. 

Walhasil, pada awal tahun Juli 2015 ini baru diterapkan untuk akademika SMK Bakti Pangkalpinang. Berikut screenshot dari website tersebut :

Untuk versi online silahkan visit : http://smkbakti-pkp.net/
Dalam penerapannya di hosting ternyata saat migrasi CMS mengalami eror, dan alhamdullilah teratasi dengan update versi terbaru. Semoga dengan adanya website baru SMK BAKTI Pangkalpinang ini dapat menjadikan SMK BAKTI Pangkalpinang lebih maju dan GO ONLINE.

Nahh, soal budget saya,dkk mendapatkan sebesar Rp. 10jt setelah dipotong pajak, hosting dan domain. Ayooo... bagi sekolah baik SD, SMP, SMA, SMK, MA, Kampus, Kantor, dll yang ingin memesan juga jasa pembuatan website ngerapik blog silahkan sms ke 085367104893. Kami selaku webmaster siap membantu untuk menjadikan website keperluan publik anda menjadi ADA.

Akhir kata, Wassalamualaikum, Wr,Wb... Salam.
Donasi Ngerapik Blog, Please Klik START..

google+

linkedin

Tetang Saya
  • Saya hanya bloger biasa yang ingin berbagi pengetahuan yang saya bisa. Semoga semuanya bermanfaat bagi khalayak dan banyak orang. Lahir di Pangkalpinang, 13 Agustus. Semoga blog ini dapat lebih baik dalam penerapan disetiap tulisan-nya. Amiin...Salam,-. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

    0 Comments
    Tweets
    Comments

     

    K-Touch Palagio 2

    Aplikasi PHP

    Blog Tutorial